Education system in the USA



Pemimpin dunia di pendidikan internasional

Pendidikan sekolah menengah atas di Amerika Serikat

  • Berlangsung dari grade 9 sampai 12, biasanya untuk siswa berumur 14/15 tahun sampai 17/18 tahun.
  • Setelah berhasil lulus dari grade 12, siswa diberikan ijasah sekolah menengah atas.
  • Siswa yang belum menerima ijasah sekolah menengah atas dapat mengambil ujian Pengembangan Pendidikan Umum (GED), yang merupakan sertifikasi kemampuan akademik untuk tingkat sekolah menengah atas.

Pendidikan setelah sekolah menengah atas di Amerika Serikat

Siswa harus mempunyai ijasah sekolah menengah atas atau GED supaya dapat masuk di sekolah atau universitas Amerika untuk belajar di tingkat S1. Siswa dapat mengejar program 4 tahun di gelar S1, atau program 2 tahun di gelar associate.

Gelar associate
Gelar associate bisa merupakan program transfer, sama persis dengan dua tahun pertama di gelar S1, atau program terminal dimana mempersiapkan siswa untuk karir tertentu.

  • Gelar 2 tahun di community college atau sekolah swasta.
  • Jenis gelar: Associate of Arts (AA) atau Associate of Science (AS).
  • Siswa dapat melanjutkan pendidikan dengan berpindah ke sekolah atau universitas yang berdurasi 4 tahun.

Community college, dapat berupa publik atau swasta, merupakan institusi yang berdasarkan community, dan juga dikenal sebagai county college, junior college, technical college atau city college.

Gelar S1
Gelar S1 di Amerika Serikat sangat fleksibel dimana siswa dapat memilih beragam program.

  • Gelar dengan durasi 4 tahun di mata pelajaran tertentu di college atau universitas.
  • Sebagai bagian dari proses penerimaan, kebanyakan universitas menilai nilai SAT atau ACT siswa, dengan kriteria lainnya.
  • Biasanya gelar S1 dibagi atas 2 tahap: pertama - fokus kepada program foundation, dimana dapat berupa beberapa mata pelajaran utama seperti matematika, bahasa Inggris, sastra, ilmu pengetahuan dan ilmu sosial. Kedua- konsentrasi di mata pelajaran yang dipilih oleh siswa, yang dikenal sebagai jurusan.
  • Jenis gelar S1: Bachelor of Arts (BA), Bachelor of Science (BS) dan lainnya.
  • Gelar diberikan setelah menyelesaikan beberapa jumlah kredit (1 program biasanya mempunyai 3 atau 4 kredit) dan persyaratan utama.

College atau universitas di Amerika Serikat dapat berupa pemerintah atau publik; college pemerintah disubsidi oleh pemerintah sedangkan college swasta dibiayai oleh swasta dan biasanya lebih kecil. Perbedaan antara college dan universitas adalah college biasanya lebih kecil dan menawarkan hanya gelar S1, sedangkan universitas juga menawarkan gelar graduate.

Persiapkan masuk ke universitas dan college melalui program TOEFL dan bahasa Inggris untuk Akademik di Kaplan Aspect agar mendapatkan nilai yang baik dalam ujian TOEFL anda! Untuk akses langsung ke salah satu gelar S1 di Northeastern University silahkan bergabung di program jalur S1 kami. Dengan persyaratan penerimaan yang lebih mudah, dapatkan kredit dan surat penerimaan sementara. Program ini memberikan garansi seperti yang kamu inginkan.

Gelar Graduate di Amerika Serikat

Siswa yang telah mempunyai gelar S1 dapat melanjutkan pendidikan mereka ke gelar S2 atau S3 yang juga dikenal dengan PhD. Program Graduate di Amerika Serikat lebih terfokus dan berat dibandingkan program S1, dan siswa mengetahui elemen dasar di bidang yang dipelajari.

Gelar S2
Di program gelar S2 yang dapat berupa akademik atau profesional, siswa memperoleh pengetahuan dan pelatihan tambahan di mata pelajaran tertentu. Program gelar S2 tersedia di bidang yang beragam.

  • Program S2 biasanya berlangsung selama 2 tahun di bidang tertentu.
  • Gelar S2 akademik termasuk: Master of Arts (MA) dan Master of Science (MS).
  • Gelar S2 profesional: Master of Business Administration (MBA), Master of Education (MeD), Master of Social Work (MSW) dan lainnya.
  • Sebagai bagian dari proses penerimaan, kebanyakan program graduate programs menilai nilai GRE dari siswa, bersama kriteria lainnya.
  • Sebagai bagian dari proses penerimaan, program MBA menilai GMAT dari siswa, bersama kriteria lainnya.

Gelar di Hukum dan Kedokteran hanya ditawarkan di tingkat graduate di Amerika Serikat, dan siswa harus sudah menyelesaikan gelar S1sebelum mendaftar ke program ini.

Gelar Hukum
Program Hukum mengajarkan kemampuan praktikal kepada mereka yang ingin menjadi pengacara. Gelar A J.D. dibutuhkan untuk penerimaan di seluruh negara bagian Amerika Serikat.

  • Gelar Hukum adalah program 3 tahun di universitas. .
  • Sebagai bagian dari proses penerimaan, universitas menilai nilai Ujian Masuk Sekolah Hukum (LSAT) dari siswa, bersama kriteria lainnya.
  • Setelah berhasil lulus dari gelar Hukum, siswa diberikan sertifikat Juris Doctor (J.D.).

Kedokteran

  • Program kedokteran mempunyai durasi minimum 4 tahun di universitas.
  • Sebagai bagian dari proses penerimaan, universitas menilai nilai Ujian Masuk Sekolah Kedokteran (MCAT) dari siswa, bersama kriteria lainnya.
  • Setelah berhasil lulus dari program ini, siswa dianugerahkan Doctor of Medicine (MD) atau Doctor of Osteopathic Medicine (DO).

Jika ini merupakan ambisi anda untuk mendapatkan gelar graduate dari universitas atau college yang terkenal di Amerika Serikat, anda harus mengambil GMAT atau GRE. Di Kaplan Aspect, kami berpengalaman dalam mempersiapkan siswa internasional untuk ujian yang menantang ini, dengan menggunakan bahan-bahan pengajaran terbaik dan kurikulum unik yang dikembangkan oleh Kaplan, ahli ujian persiapan.

Untuk akses langsung ke gelar S2 yang beragam di Northeastern University, silahkan bergabung dengan program jalur S2 di Northeastern. Dengan persyaratan penerimaan yang lebih mudah, dapatkan kredit dan surat penerimaan sementara. Program ini memberikan garansi seperti yang kamu inginkan.

Gelar S3
Program S3 meliputi proses belajar di kelas lanjutan, seminar, menulis skripsi, melatih siswa menjadi sarjana riset yang mengajar disiplin ilmu tertentu di college atau universitas.

  • Minimum durasi untuk program ini adalah 3 tahun.
  • Sebagai bagian dari proses penerimaan, ujian GRE dibutuhkan bagi kebanyakan program graduate.
  • Setelah berhasil lulus dari program ini, siswa dianugerahkan Doctor of Philosophy (PhD).

Siswa internasional

Siswa internasional harus menyelesaikan Ujian Bahasa Inggris sebagai bahasa Asing (TOEFL) sebelum mendaftar ke college dan universitas Amerika Serikat. Ujian selama 4 jam ini memberikan komite penerimaan untuk menilai kemampuan siswa dalam menggunakan dan mengerti bahasa Inggris standar Amerika di tingkat college. TOEFL dilaksanakan di seluruh dunia dan tersedia dalam format basis internet atau basis manual dengan 4 bagian: Membaca, Menulis, Mendengar dan Berbicara. Kebanyakan college dan universitas hanya mempertimbangkan nilai terakhir dan nilai TOEFL hanya berlaku hanya sampai 2 tahun.

Sebagai siswa internasional, anda harus mempunyai nilai TOEFL yang baik untuk masuk ke universitas dan college di Amerika Serikat. Program TOEFL dan bahasa Inggris untuk Akademik di Kaplan Aspect dirancang untuk membantu anda dalam meraih nilai yang tinggi dan berdasarkan dari bahan-bahan mengajar dan kurikulum terbaik yang dikembangkan oleh Kaplan, pemimpin persiapan ujian di dunia.

Jika tujuan anda untuk mendapatkan gelar dari salah satu universitas Amerika Serikat, Jasa Penempatan Universitas (UPS) Kaplan Aspect akan membantu anda. Siswa yang menggunakan jasa ini akan diuntungkan dari luasnya jaringan kami dengan mitra institusi dan pengalaman membimbing siswa selama bertahun-tahun melalui proses penerimaan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan email UPS.USA@kaplanaspect.com
atau mengunjungi pendidikan Amerika Serikat
Departemen Pendidikan Amerika Serikat
atau Departemen Penerangan Pendiikan Amerika Serikat

Tidak ada komentar: